You Are Here: Home » USAHA & BISNIS » LOWONGAN KERJA » Lowongan Kerja Jaga Pos Perlintasan Kereta Api Di Kebumen

Lowongan Kerja Jaga Pos Perlintasan Kereta Api Di Kebumen

pos-jaga-kereta-apiLowongan kerja atau kesempatan berkarier untuk para angkatan kerja yang masih belum kerja merupakan hal yang selalu diburu, baik untuk para lulusan SLTA dan SMK, maupun untuk para diploma dan sarjana. Informasi lowongan kerja (lowker) selalu ada dan disampaikan oleh bermacam lembaga bisnis, PT, CV, BUMN, BUMD, supermarket, kerja di luar negeri, maupun instansi pemerintah pada periode tertentu di setiap tahunnya. Sistem pendaftaran, rekruitmen dan seleksi terhadap calon PNS, pegawai, karyawan, atau tenaga kerja pun semakin beragam, dari mulai sistem pendaftaran langsung atau manual melalui kiriman Pos, sistem pendaftaran online via internet, maupun melalui aplikasi lowongan kerja di smartphone.

Pada Desember 2016 ada banyak info lowongan kerja yang bisa ditemukan di bermacam media cetak, elektronik, maupun portal online dari bermacam pabrik, perusahaan, bank, dealer, dan sebagainya dengan bermacam jabatan, posisi, dan gaji yang ditawarkan di berbagai daerah, termasuk untuk wilayah kabupaten Kebumen. Salah satu lowongan kerja di Kebumen yang diadakan pada Desember 2016 adalah Lowongan Kerja Jaga Pos Perlintasan Kereta Api di Kebumen. Lowongan kerja gardu jaga atau pos jaga perlintasan PT KAI ini membutuhkan 6 orang untuk setiap pos jaga (gerdu jaga perlintasan kereta api), yang mana kebutuhan pegawai untuk pos jaga yang ada di Kebumen ada di beberapa lokasi, yaitu di kelurahan Selang kecamatan Kebumen, desa Wonosari kecamatan Kebumen, dan di desa Kabekelan kecamatan Prembun, sehingga total pegawai yang dibutuhkan adalah 18 orang.

Berikut ini beberapa syarat, jadwal pendaftaran, jadwal tes atau ujian, dan juga waktu pengumuman penerimaan pegawai untuk lowongan petugas jaga pos keselamatan pengguna jalan pada perlintasan kereta api di Kebumen Desember 2016, yang dikutip berdasarkan Pengumuman Resmi dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kebumen Nomor 510/1770/2016.
Syarat Pendaftaran :
a. WNI, laki-laki, usia minimal 19 tahun dan maksimal 30 tahun pada 31 Desember 2016
b. Tinggi badan minimal 160 cm
c. Pendidikan minimal lulusan SLTA atau sederajat
d. Sehat jasmani, rohani, tidak buta warna, dan tidak tuli, dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter Pemerintah.
e. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan Kepolisian
f. Berdomisili di desa/kelurahan sesuai lokasi pos jaga, dibuktikan dengan foto copy KTP legalisir, Surat Keterangan dari desa dan kecamatan
g. Foto berwarna dengan background merah ukuran 4×6 sebanyak 5 lembar
h. Pendaftaran mulai 28 Nopember sampai 2 Desember 2016. Senin sampai Kamis jam 07.00 – 15.30 WIB, untuk Jumat jam 07.00 – 11.00 WIB

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilhat pada 2 foto informasi lowker Kebumen di bawah artikel ini, atau Anda bisa baca langsung pengumuman yang ada di Kantor Dishubkominfo Kebumen yang beralamat di Jl. Indrakila No. 36 Kebumen, Telepon 0287-38179. (@denbow)

info-lowker-kebumen-1 info-lowker-kebumen-2

About The Author

Untuk bergabung dengan Group Aku Cinta Kebumen di Facebook, silahkan buka link ini => Aku Cinta Kebumen

Number of Entries : 137

Leave a Comment

© 2014. Facebumen - Aku Cinta Kebumen. Supported by Tips & Trik

Scroll to top