You Are Here: Home » EVENT ACK » Kopdar ACK 2015

Kopdar ACK 2015

kopdar-ack-klirongKomunitas Aku Cinta Kebumen (ACK) pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2015 kembali mengadakan even tahunan ACK yang berupa silaturahmi warga ACK (grup Kebumenan di Facebook) dalam rangka kopdar ACK dan halal bihalal di suasana hari raya Idul Fitri 1436 H. Berbeda dengan acara Kopdar ACK di tahun-tahun sebelumnya yang selalu dilaksanakan di gazebo alun-alun Kebumen, pada Kopdar ACK 2015 ini acara silaturahmi ACK 2015 diadakan di Desa Klegen, Wonosari, kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen yang tepatnya di rumah salah satu Admin ACK yaitu di rumah Bapak Try Priyantoro.

Pada acara Kopdar ACK 2015 ini selain tidak dilaksanakan di alun-alun Kebumen, juga tidak diadakan even sosial atau ACK peduli seperti tahun-tahun sebelumnya yang berupa acara donor darah bagi warga ACK. Acara Kopdar ACK 2015 berlangsung mulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 14.00 WIB. Namun demikian even sosial dan budaya yang diadakan pada acara Kopdar ACK 2015 adalah dengan menghadirkan kelompok musik rebana atau grup kasidah lokal sebagai pengisi hiburan, yaitu grup Rebana Az-Zuhro desa Klegen Wonosari, kecamatan Klirong.

Dalam acara silaturahmi warga Kebumen yang menjadi member di komunitas ACK pada Idul Fitri 2015 kemarin ada hal menarik dan berbeda yang tidak ditemukan pada acara Kopdar ACK tahun-tahun sebelumnya, yaitu dengan kehadiran keluarga dari bule Australia yang menjadi member ACK. Keluarga bule berkebangsaan Australia yang menjadi member ACK tersebut adalah Benjamin James Salisbury dan istrinya yang asli warga Kebumen yaitu Amalia Salisbury (Eva), beserta anaknya yang bernama Alicia Vega Salisbury. Pada acara silaturahmi dan Kopdar ACK 2015 kemarin yang dihibur oleh grup kesenian Rebana Az Zuhro, juga mendapat kunjungan dari pimpinan dan beberapa member dari grup Facebook Komunitas Wong Kebumen / KWK. (@denbow)

Berikut ini beberapa foto Kopdar ACK di Klirong pada Idul Fitri 2015 :

« 1 of 4 »

 

About The Author

Untuk bergabung dengan Group Aku Cinta Kebumen di Facebook, silahkan buka link ini => Aku Cinta Kebumen

Number of Entries : 141

Leave a Comment

© 2014. Facebumen - Aku Cinta Kebumen. Supported by Tips & Trik

Scroll to top