You Are Here: Home » PRODUK ACK » KAOS ACK » Kaos Wisata Kebumen

Kaos Wisata Kebumen

kaos-wisata-kebumenKabupaten Kebumen sudah terkenal sebagai tempat tujuan wisata atau daerah wisata pantai selatan atau wisata bahari, wisata curug (air terjun), wisata air panas, wisata waduk, wisata gua, wisata alam (outbond), wisata budaya, wisata kuliner, wisata religi, serta masih ada beberapa tempat wisata Kebumen tersembunyi yang belum di ekspose dan explore secara resmi oleh dinas pariwsata Kebumen. Pada pertengahan 2014 sampai saat ini ada sebuah ikon wisata Kebumen baru dan menarik serta menjadi booming untuk daerah Kebumen yaitu sebagai tempat wisata batu akik atau geowisata Kebumen yaitu batuan akik dari Lukulo, Karangsambung, Karanggayam, Sadang, dan juga Buluberas. Di samping itu, beberapa tahun sebelumnya, alat transportasi umum yang dikenal oleh penduduk di Kebumen yang mana tidak menggunakan bahan bakar bensin atau solar, adalah andong atau dokar dan becak kayuh. Dokar dan becak kayuh juga merupakan ikon transportasi umum bagi masyarakat Kebumen dan sekitarnya.

Sejalan dengan perkembangan teknologi dan tuntutan akan alat transportasi umum yang tetap murah dan lebih cepat, maka dibuatlah becak montor atau becak motor atau bentor. Bentor atau becak montor ini merupakan kreasi teknologi yang menggabungkan bodi becak dengan mesin kendaraan bermotor roda dua, menjadi satu fungsi dan bentuk yaitu becak berbahan bakar bensin. Dengan maraknya bentor di wilayah kabupaten Kebumen, maka komunitas Aku Cinta Kebumen (ACK) pada Maret 2015 membuat kaos wisata Kebumen edisi bergambar becak motor. Tujuan dari pembuatan kaos becak montor dan kaos tugu Lawet adalah sebagai sarana promosi tempat wisata di Kebumen Jawa Tengah maupun untuk promosi budaya Kebumen ke luar wilayah Kebumen, bahkan keluar negeri. Selain sebagai sarana promosi wisata dan budaya Kebumen, kaos wisata yang dibuat oleh ACK (komunitas warga Kebumen yang ada di Group Facebook Aku Cinta Kebumen), adalah keuntungan dari penjualan kaos wisata Kebumen berupa kaos becak motor dan kaos Tugu Lawet akan digunakan untuk kegiatan amal dan sosial, di setiap ada kegiatan Kopdar ACK maupun saat ada bencana di wilayah kabupaten Kebumen.

Kaos becak motor dan kaos Tugu Lawet ini terdiri dari 3 warna yaitu Putih, Hitam, Ungu, dalam berbagai ukuran yaitu M, L, dan XL, dengan harga jual satuan kaos wisata Kebumen yang murah dan terjangkau yaitu Rp 65.ooo tidak termasuk ongkos kirim bagi para pembeli yang ada di luar kota. Untuk pemesanan dan pembelian kaos budaya dan kaos wisata murah Kebumen, berupa kaos becak motor dan kaos Tugu Lawet, anda bisa SMS/telepon  ke nomor 0856 9209 0489, atau untuk informasi lebih lengkap silahkan gabung ke group Facebook Aku Cinta Kebumen yang ada di link ini.

Berikut ini contoh dari kaos wisata dan budaya Kebumen yang berupa kaos becak motor dan kaos Tugu Lawet. (@denbow)

About The Author

Untuk bergabung dengan Group Aku Cinta Kebumen di Facebook, silahkan buka link ini => Aku Cinta Kebumen

Number of Entries : 137

Comments (1)

Leave a Comment

© 2014. Facebumen - Aku Cinta Kebumen. Supported by Tips & Trik

Scroll to top